Friday, June 15, 2012 @ 7:16 AM  0 stares
Hi peeps.
Stress bgt sumpah,besok udah mau PENGUMUMAN UN SD!  sebenernya ga stress jg sih ya-_- tapi gmn gitu,rasanya deg-degan abis bro. Gimana kalau gue gak lulus? Gimana kalo nem gue rendah? Ah,itu hanya Allah dan si orang yang meriksa ljkun gue yang tau,positive thinking aja  Btw,apakah kalian tahu,UN itu apa? Idih sinting bgt ya gue-_- *ya taulah!* yap,UN itu Ujian Nasional. Pengalaman gue setelah UN,belum gue post disini yah? Hehe,iyalah orang gaboleh main sama sekali *-_-*. Sebenernya,pengumuman un sd bisa di check di web (kata tmn) tapi gue mah OGAH bin OGAH. Karena apa? Karena............................kasih tau gak ya? Bercanda kay. Karena,gue jd gabisa nge 'wow' nge 'shock' pas pengumuman un nya dong,kan gak asik kalau misalnya yg lain teriak2,nangis,sujud syukur,gue diem mematung dengan bilang "Yah gue mah udh tau gue lulus *brick face*" dalam hati. Kan ga enak tuh? Hehehe. Gajelas.
Btw,gue buat quotes account lhoo. Yang ngusulin sih kak Syaffa,usernamenya;

@mermaidisland

Seru banget lho. Disana kita nyampah gitu deh. Masa ya,masa. Kita buat twitter tanggal 14 Juni (kemaren) tweetsnya udh 300! Huahahaha *evil laugh* dan..gue juga menemukan skins yang super duper creative. [link]

Naah,itu aja deh yg mau gue bahas-_- ganyambung yah. Topik pertama emg nyambung sama judulnya,tapi topik ke 2 & 3? GA SAMA SEKALI.
Kbye & cya x