Wednesday, June 13, 2012 @ 2:06 AM  0 stares
Hi peeps.
Gue abis bersusah payah buat header nih. Namanya "Abstract Header" kaya semacam abstract gitu letaknyaa. Gue memutuskan untuk NOT IN USE. Although,you already tell the permission :) karena ini susah bgt buatnya. Udh gitu,jarang2 kan yg ngasih freebies abstract header gini? Picturesnya jg susah didapet. Here it is,comment ya di comment box,bagus atau jelek. Kalau jelek,gue bakal perbaiki lg. Kalau bagus,thank you!! :)
P/s: gue lg OPEN request buat header. Yang mau bisa contact sm gue di Facebook gue (kita chat brg) nama FB gue: Novrita Nadila Humaira. Kalo lo nge request selain via Facebook,gue gabakal ngebuatin headernya. Gambar kalian yang pilih sendiri,kasih linknya. FREE lho. Sampe tanggal 25 Juni,hurry up!
Btw,this is my abstract header creation :


Masih jelek ya? Maklum lah baru newbie huuuhu. 
Cya!x

Labels: , ,