Wednesday, June 6, 2012 @ 12:05 AM  0 stares
Well..
Gue lagi bosen,so,gue nulis aja F.A.Q Sections disini. Dan gue lg males nge insert bermacam2 kode di templates.-_- gue tulis aja disini,tinggal klak klik kluk,jadi.
Sebelum mulai,kalau kalian mau ngirimin gue pertanyaan,boleh ngisi form dibawah ini:


foxyform.com


Ini diaa,Frequently Asked Questions nyaa..
P/s: yang warna Fuchsia itu berarti org yg nanyanya,yang warna item,berarti itu gue.

Ra,lo nge blog dari kapan?
Gue dari bulan Desember 2011 sampe skrg. Tepatnya gatau hehe.

Lo kok bisa ngedit blog se 'apik' gini sih? Hehehe..
Itu,gue wktu itu lagi jalan2 ke blognya kak bena trus iseng-iseng baca FAQ nya,trus dia blg dia dpt template dr Blogskins. Gue buka tuh,sejak itu,blog gue jadi begini deh.

Lo nge blog diajarin siapa,ra?
Ga diajarin siapa2. Gue niat iseng doang. Eh taunya jadi keterusan gini.

Boleh bagi pin bb ga? No telfon gitu?
Ngga. Cuma org yg udh kenal deket sm gue. 

Lo followback blog org ga sih?
Yep. Tapi ga semuanya. 

Lo bikin tutorial ada yang nge copas gitu ga?
Ada. Tapi itu gue credits ke orangnya.

Boleh editin blog gue ga? Hehe!
Jujur aja nih,gue buat blogskins sendiri ajablm bisa.-_- gimana ngeditin punya org lain,jd intinya,gue GA melayani jasa edit mengedit blog org / kalian.

Blog lo followers nya brp?
Kepo deh. Masih dikit,cuma 40 followers. *krik*

Coba sebutin deh ra,blog favorit yang membuat lo ter-inspirasi?
Kak Lettha,Kak Bena,Kak Shitlicious,Kak Susan,Kak Ivy dll.

Yang paling lo keselin kalo lg nge blog apa ra?
Hmm,ga ada ide untuk nulis post,apa lg ya? Kayanya itu aja deh hehe. OHYA! Sama internet connections.-_-

Oo,yaudah deh segitu dulu. Thanks ya ra!

Huhu. Thats all guys!
Cya x 

Labels: