Friday, June 1, 2012 @ 10:41 PM  0 stares
Hello readers. *berasa punya readers* i'm here...
Lo semua pasti punya kamar tidur kan? Punyalah. Emg kenapa? Bagi lo2 yg masih 'labil' untuk nyariin kamar buat diri lo,gue kasih recommended bedroom nih,keren2 lhoo! Sekalian gue mengasih pendapat. Ohya,ini juga gue pilihin sesuai kesukaan gue ya-_- oke,so check it out!:3


1 kata untuk kamar ini: AMAZING. Gue bener2 suka tataan tempatnya. Pas banget! Terus gue suka tuh sofa panjangnya itu,kalo lagi santai,minum susu,dengerin lagu,terus lagi hujan...wow,mantap bgt tuh rasanya. Lantainya juga ada karpet. Jadi makin nyaman kalau jalan. AA pokoknya kamar yang satu ini perfect banget!


Kamar ini emang keliatan simple. Tapi gue yakin,kalau kita udh ngeliat yang 'aslinya' pasti bakal kaya gini ->
:0" hahaha sotoy ya-_- entah kenapa,aura 'simple' nya itu,yang narik gue memasukkan foto kamar ini ke blog gue. Coba aja ini kamar gue....


Dua kata untuk kamar ini: VERY AMAZING! Argh,keren banget. *speechless*


Walau kamar ini terkesan sedikit messy,tapi bisa dibilang baguslah. Enak kali ya kalau tidur disitu:3 kalau sunset pasti KEREN BANGET BANGET BANGET BANGET. Ya pokoknya,kamar ini keren bgt. Unik lagi!


SURGA ANJIIIIRR. DEPANNYA LAUUUUT. SURGAAA! AAA GILA.. *speechless*
Fake heaven.

Labels: , , ,