Wednesday, May 30, 2012 @ 3:20 AM  0 stares
My Dear Friend Part 1

"Maksud lo apa deh,Kil? Gausah bercanda kali. Ini masih siang!" gue tertawa keras bgt. "Eh,ini gue serius,By! Disebelah lo ga ada siapa2!" "Ah masih aja lo kebiasannya dari kelas 6,suka bercandaan. Udah ah,kasian Azza nungguin lama. Duluan ya,Kil!" balas gue sambil melambaikan dia. Wajah Akila menyiratkan kebingungan. Gue sebenernya juga lumayan takut,apa bener apa yang dibilang Akila? Kalau disebelah gue ga ada orang? Hmm..
"Za,tadi pas gue ngomong sama temen gue, lo ada kan disamping gue?" tanya gue dirumahnya. Kita sekarang ada di ruang tamu. Lagi nonton TV. "Kenapa nanya begitu? Ya adalah,By. Masa ga ada?" jawab Azza sambil tertawa kecil. Tawa yang misterius,sangat...misterius. "Ooh oke. Katanya mau nunjukin sesuatu?" "Gak jadi deh,By," kata dia. "Terus kita ngapain dong disini?" "Buat pancake yuk!" "Wah lo bisa?" "Iyaa dong. Ayo ke dapur!"
"Ambilin telur di freezer yaa,By! Tolong."
"Oke deh,Za. Bentar ya!"
Gue pun mengambil telur yang berada di freezer. Saat gue balik ke dapur,Azza udah gak ada.
"Azza! Lo dimana?"
"Aku disini,By! Di taman!" teriaknya.
Hah?! Di taman?! Gue kaget banget. Masalahnya ya,kalau misalnya dia ke taman pasti keliatan sama gue karena jalan satu2nya ke taman adalah pintu didepan freezer dan ga ada pintu lain untuk pergi ke taman....
"Lo kok bisa disitu?"
"Aku dari tadi disini kok,By. Tadi aku jalan lewat kamu."
Gue tertegun.
"Apaan sih,Za? Lo ga lewat sama sekali kok didepan gue! Lo pasti boong. Jangan bercanda lah,gue ga liat lo daritadi,kok!!" bentak gue. Kesel karena Azza membuat bulu kuduk gue berdiri.
"Maaf,By. Aku ga bermaksud. Tapi aku memang lewat sana kok tadi." Gue melihat dia tertawa kecil dibalik muka 'pura-pura sedihnya' itu.
Huft,apa benar kata Akila itu bener? Apa bener tadi Azza lewat didepan gue?

Labels: