Sunday, May 27, 2012 @ 1:44 AM  0 stares
JAJAJA.
Haloo! Gue lg bosen to the max soo gue nge post mulu hehe. Kali ini juduulnya "I'm Craving For..." tentunya,di post ini akan dipenuhi oleh gambar-gambar makanan yang enak bin lazis (lezat) soo check it out guyyss!!:D
Click read more jika lo pengen tau gue 'craving' for what!



1. Sate Ayam


Ah fak fotonya T_T 
Ini dia. Gue suka bgt sm yang namanya sate ayam. Makanan indonesia gitu lhoo  Gue sangat craving for this. Sayangnya,mama gue jarang buat sate ayam dirumah,paling sekali2 dan itu pun JARANG BGT . Okay,soo semuanya yang lg 'beli' 'punya' 'buat' sate ayam,silahkan kirim ke gue. Alamatnya di Narnia. UPS,i'm kidding. ;)

2. Toblerone


NYAAA ini makanan kesukaan gueee! Enak bgt nih cokelat apalagi yang white itu,ah lopelope dah  sayangnya ya guys...
Gue gabisa beli ini..
Kenapa?
Bokek.
Udah ah abaikan bye.bye.bye. ABAIKAANN! Masih aja dibaca.-___-

3. Hershey's Sundae Pie


JAJAJAJA. FOTONYA. LO NGILER GA SIH? GUE IYE! AH BODO LAH. I CANT EXPLAIN THIS FOOD WITH A WORDS... <-- BING KACAU. 
Abaikan part ini. Gue udah sangat lapar melihat semua makanan ini.
Udah dulu deh........BYE.