Saturday, May 19, 2012 @ 12:29 AM  1 stares
Hai! Gue mau nge post sesuatu nih. Gue abis perpisahan lho,di Yogyakarta! Wohoo seru lho\m/ disana gue nginep di Hotel Saphir bersama 140 orang angkatan gue. Mau tau ceritanya? Klik read more.



Hari Pertama
Sesampainya di Bandara Adi Sucipto,kita langsung pergi ke Hotel Saphir. Abis itu,kita istirahat di kamar. Btw,gue nyampe di Hotel Saphir nya sekitar jam 3. Tadi pesawatnya delay 40 menit T_T tapi gapapa,enjoy aja. Disana,kita istirahat. Malamnya,kita langsung pergi ke Alun-Alun. Abis itu,kita pergi ke Mc Donald yang ada di Malioboro. Jauh bet jalannya-__- setelah ke Mc Donald,kita jalan2 di sekitar Mal Malioboro,kalo gue sih ke dagadu sama gramedia wkwk. Setelah dari sana,gue balik ke Alun-Alun JALAN KAKI! Bayangin sejauh apa dan secapek apa-_- Lalu,kita balik deh ke bus. Tidur jam 12 dan sebelum itu ngiseng2in org -_- wkwk.

Hari Kedua
Pagi hari,gue dan tmn2 langsung mandi. Abis mandi,kita kebawah untuk sarapan. Setelah sarapan,gue masuk bus. Mau menuju KERATON! Wets,ga sabar :3 disana,kita muter2 terus dijelasin satu2 sama ada itu yang nganterin lupa namanya apaaa. Disitu ada foto Gubernur Yogyakarta banyak deh keren2 bgt. Abis itu,kita ke Orang Utan Resto. Makan deh disana,gue makan nasi,ayam,tempe mendoan._.v gue beli 1 buah baju disitu. lucu lho! Kapan2 gue foto :p abis dari Orang Utan Resto,gue langsung cabut ke BOROBUDUR! Woohoooo!!\m/ <-- norak. maklumlah,kan gue udh lama ga ke Yogya-_- disana,gue naik tangga sampe candi yang paling atas,disitu kita foto2 rame beett. Karena mendung,pengunjung disuruh turun. Yaudah gue sama tmn2 turun,dibawah gue beli belanjaan bykbgt-_- sampe ribet bawanya T_T ngenes bet. Abis itu,kita pulang.
JENGJENG. Malam ini adalah yang paling ditunggu anak seangkatan! DEIGHTION'S FAMILIARITY NIGHT! Emang,nama angkatan gue itu Deightion. pertama,ada sambutan dari panitia,kepala sekolah sama penyerahan apa gt lupa-,-v setelah itu,langsung dimulai deh acaranya. Seru bgt broo! Kita kompak semua:') huhu jadi kangen. Setelah itu,kita langsung tukeran kado wihii,gue dapat sendal lhoo,tulisan "I LOVE JOGJA" ukurannya pas bgt di kaki gue. Siapapun pengirim kado itu,you know me so well. HAHAHAHA. Abis tukeran kado,kita semua balik ke kamar masing2.How a great day :')


Hari Ketiga
Ini hari tersedih:'( kita semua pulang. Pas jam 8 kita check out,abis itu naik ke bus dan otw bandara adi sucipto. Setelah itu,check in dan nunggu dan terbang. Goodbye,Yogyakarta. Thanks juga untuk Deightion untuk 3 hari nya. Lav ya all!<3{}{}{}

Labels: ,