Sunday, May 13, 2012 @ 6:32 AM  0 stares
Sebenernya,ini post ga penting bgt. Tapi... ya apa boleh buat,gue lg pengen nulis tentang food. 
Gue ini fat tapi cantik,ramah dan baik hati . Eh salah,ya. Gue ini orangnya simple,baik sama orang yang baik,jahat sama orang yang jahat. I destroy what destroys me. Gue kenal blogger dari tahun 2010. Aktif sejak tahun 2011.
eh kok tiba2 nyambung ke blog sih?

Gatau deh. Hmm,yaa gue ini suka makanan,MORE THAN I LOVE PEOPLE. Ehehe :* kecuali nabi muhammad yang pasti. Gue kadang2 suka bingung deh. Kenapa ORANG YANG MAKAN KAYA ORANG KELAPERAN TETEP KURUS?! sedangkan gue yang makan biasa aja,bisa gendodh begini. Wtf bgt tau ga. THIS IS THE FAMOUS PROBLEMS!!
Back to my childhood. Dulu,gue sering makan mi kuah yang banyak sayurnya. Enak tau:3 tapi mungkinskrg udh ga diproduksi lg.
Oke,maaf ya,post gue itu kadang2 ganyambung. Dari makanan,nyambung ke blog,ckck. Tapi gue ya gue. Hmm,gue dari kelas 1 tuh suka bgt sama yang namanya Indomie. Untungnya,rambut gue ga keriting. Iyalah,gue di smoothing sih. Hehe:3. Pernah muntah lho pas makan mie wktu di kelas 2. Ckck,poor me x_x yang kedua,gue suka bgt sama nugget. Hmm! Ini makanan gue makan pas istirahat. Maknyos woy,berasa makan apaan ya. HAHAHA. Gue apaan bgt ya-__- dan yang terakhir..gue suka bgt sama makanan ini..
Nasi Padang & Cokelat. Mereka membuat hidupku berwarna. Kalau makan nasi padang,gue suka pake rendang,hm yummy. Jadi laper kan nih-_-. Cokelat? Ya segala jenis cokelat. Kecuali yang dalemnya kismis dan yang berasa asam lainnya.-__- AAA pokoknya i love food:* Udah dulu yah. Byebye kawan. :)

Labels: