Friday, March 2, 2012 @ 3:09 AM  0 stares
Hey,bulan march ini gue ngepost byk bgt tutorial yak? IYADONG^^ present di hari2 pertama di bulan Maret kwewke:3 btw,fyi,gue senin ini mau UTS nih! Jadi I'm In HIATUS mode for 5 days:3 *maybe haha* Okaayy,untuk hari2 terakhir gue hidup *naudzubillahiminzalik* online saat UTS,soo gue mau mempersembahkan tutorial yang keren semasa sejagad rayaa,dihh!:* hehehe!

Contoh foto:

howhow? jelek ya?T_T *crycry*

1. Buka Microsoft Power Point. Okey,this is freak. Tau gak,foto diatas itu gue ngedit di microsoft power point,karena gue emg lg iseng,soooo...kalau masih mau ngelanjutin ngedit ky diatas,silakan ngelanjutin ya;3 

2. Kalau udah,click insert > photo > masukin foto lo di slide.

3. Otomatis,langsung ada kayak gini kan:


4. Nah,langsung klik yang picture shape,pilih shape yang diinginkan. Jadi dehhh!:3 gampang beudh kan?:) sipsippp enjoyyy!

Labels: