Monday, March 5, 2012 @ 5:11 AM  0 stares
Hey! Hari ini gue mau ngepost ttg "My 7th Inspiration Blog" maksudnya apaan tuh? Oke,gue jelasin. Maksudnya,gue bakal "mamerin" list 7 org blog inspirasi gue,beewh blognya keren2 banget gapake aja!>< oke,mau tau? pantengin nih post,siapa tau,nama lo ada di sini,wkkwk xD CIO!;)

1. Kancut-Beringas

penampakan blognya kak irvina lioni

Hehehe,ini dia blog inspirasi gue! Gue kunjungin blog dia tiap hari  berharap ada post yang seru,tp kdg2 pas gue "transit" disana malah kaga ada post terbaru tapi,blognya kakak ini selalu jd inspirasi gue,keren bgt bro design blognya,i lupe lupe deh,two thumbs for your blog,kak..  terus ya,selain design blognya yang kece bgt gapake aja,isi blognya tuh jg bermanfaat plus buat gue ngakak guling guling! sebenernya gak sampe guling2 sih,biar suasananya makin lebay aja  oke,thats all for blog kancut-beringas.
Lanjut bray. 

2. Damnsheislovely

Penampakan blognya kak nanda. 

Hah...apa yang menarik sih? Bisa2nya lo buat ini inspiration.... HEHH APASIHH!! jangan ngeliat blog org dari wujudnya dongg gini lho..esmosi nih,ehehehe. Gue suka dari blog ini karena...huruf N A N D A nya ini bisa di klik2 dan,neat bgt! (neat=rapi) huahuha,iam fallin love with this blog,tapi sayang kak nanda jarang main blog lagi): 

3. Letthaprincess

penampakan blog kak Lettha.

Hahaha. Ini blog tuto kesukaan gue,tutorial nya jadi semua bok  hihihi,terus,kak Lettha ini walaupun masih newbie (KATA DIA!) dan baru ngeblog awal 2011,tapi kok...pinter bgt main coding,gue aja gabisa,cuma hafal bbrp kode doang  udh gitu,setiap skins yang dibuat kak Lettha HAMPIR semuanya jadi SOTD (Skin Of The Day) keren benjet yah,ily kak Lettha's blog.

4. Eraesseu

penampakan blognya Ami (eraesseu)

Sengaja gue bikin gif nih,see the different? see something special? HAHAHA pasti iya. keren yaa?T_T keren banget bisa ganti warna gitu bg nya,dewa deh:') Ami,i love your blog design  Bagi2 ilmu dong;* peace wkwk.

That's all guys. Apabila nama kalian tidak disebutkan,hubungilah saya. :D byebye! have a nice day and enjoy my bloggie

Labels: , , ,