Sunday, May 13, 2012 @ 11:08 PM  0 stares

Siapa yang gatau film "The Avengers" ini? Ya adalah yang gatau._. tapi pasti rata2 tau kan? Gue nonton film ini pas hari Kamis. Di blitz megaplex di sebuah mall dekat rumah. Cielah bahasanya-_-. Seru bgt lho. Masa yaa,gue beli popcorn (tepatnya dibeliin sama temen) udah abis sebelum nonton. Hmm..,tuh kan ga nyambung lg! Lg ngmgn The Avengers tiba2 langsung ke popcorn.....*krik*
Lanjut. Tau ga?  Film The Avengers 2012 ini disebut "The Most Important Superhero Movie of All Time" ckck. Gue saranin lo2 semua yang baca ini post,nonton deh! Waktu itu gue ntn yang 3D lho <-- songong. HEHEHE B-) tapi 3D nya gaterlalu keliatan bgt :( cuma beberapa adegan doang yang lumayan ngena 3D nya. Soo,ini aja deh post gue hari ini. Gatau mau nge post apa lagi. Goodbye! Sorrykalau kependekan ._. 

Labels: ,