Wednesday, May 16, 2012 @ 6:06 AM  0 stares
Hello guys. gue memutuskan untuk membuat "CerBung" atau "CeritaBersambung" tentang "Never Say Never" lagunya my idol gitu lho<3 mau tau ceritanya gimana? Klik read more aja yaaa. Okey?

Hai. Namaku Alyssa Dheavisya Ramadhanti. Panjang juga ya? Aku biasa dipanggil Alyssa. Aku tinggal di kota Dreamland bersama kedua orang tuaku. Aku bersekolah di Dreamland International School. Sekolah besar yang berada di kota. Sebenarnya,aku tidak bersekolah dengan uang sendiri. Karena prestasi ku yang baik dari kelas 1-6,jadi,aku dapat beasiswa di kota Dreamland. Aku mempunyai 2 sahabat yang sangat dekat. Namanya Kayla dan Chacha.
"Eh,lo tuh jadi anak kelas 7 yang cuma dapet beasiswa gak usah BELAGU! Perlu gue ulangin,BELAGU LO!" hardik Annelise,temanku yang sangat sombong. Aku memang sering dimarahi,dipukul dan dijambak. Itu kan namanya sudah di bully kan? Awalnya sih,aku mau melaporkan kejadian nya ke Bu Ratma,wali kelasku. Tapi,kuurungkan. Aku takut. Kalau aku bilang ke Bu Ratma,Annelise dan ketiga temannya,malah tambah ngapain aku ya?. "Ehem,maaf,Annelise. Aku pikir,aku gak belagu kok. Biasa saja." jawabku dengan pelan. "APA? Lo bilang lo gak belagu? Hahaha! Aneh banget lo! Udahlah,ngaku aja lo belagu. Bisa banget sih ngerebut perhatian guru! Harusnya,gue tau ga sih yang jadi Ratu Pintar di kelas! Ewh!" jawab Annelise sambil mendorongku. Aku hanya menunduk. Apa yang harus kulakukan?

Labels: ,