Tuesday, May 29, 2012 @ 12:36 AM  0 stares
HELLOOO READERS. *kalau ada*
Ternyata ga ada.......
Sial.
Gue membuat segmen yang berjudul "Swataggie". Apa itu swataggie? Baiklah akan gue jelasin. "Swataggie" itu semacam tag juga,tapi namanya officially MADE BY ME. Segmen Swataggie ini dilaksanakan per 1 minggu. Orang yang kena tag itu orang yang terpilih:3 Segmen ini akan gue beri pertanyaan sebanyak 5 pertanyaan. Diisi dengan ikhlas aja. No present. Pengen bgt ya dikasih hadiah?:P org cuma tag aja kok-_-
Mau tau orang yang di tag,pertanyaannya,cara ngasih tau guenya? Click read more..

Cara ngasih tau gue kalau udah ngisi tag dari gue adalah tulis aja link post kalian itu di cbox. I always reply a message! *insya allah*

Oke,ini dia pertanyaannya:

1. Your 5 Inspiration Blog
2. Your 5 Favorite Food
3. Your 5 Bestfriends
4. Your 5 Favorite Singer
5. Your 5 Favorite Songs

Easy right? Hm yes-_- dikira ini UN xD dan ini diaaa! Orang yang gue tag..

1. Kak Ratri
2. Erin
3. Dinda
4. Dita

Orang yang di tag ini akan gue kasih tau di cbox. K bye guys!