Monday, May 28, 2012 @ 11:27 PM  0 stares
I say..
HAPPY ANNIVE,HOLLYWOOD SPECTA! x
Btw,apa kalian2 semua tau Hollywood Specta itu apa? Click read more kalau pengen tau bgt. Kalau pengen tau aja,gausah. Bercanda xD

Ceritanya begini..
Gue dan tmn gue,Ataya Calista,di kelas 6B lagi ngomongin ttg cowo. #plak. Trus tibatiba,gue blg gitu ke dia. "Buat grup gitu yuk cal? Entar kita pake nama samaran artis gitu! Kalo gue maunya miley cyrus." kata gue-_- trus dia jawab,"oke! gue kristen stewart". Dan setelah itu,kita langsung 'mempromosikan' grup ini ke sebagian tmn2 gue. Yang berhasil dibujuk adalah,ima sama anisa. Twala. Hollywood Specta udah mencapai 4 anggota. Dih,emg napa-_- 
Pas moving class,gue,Calista,dan Ima ketemu sama cynthia. Ternyata,Cynthia mau juga masuk Hollywood Specta,tapi,maaf..gue lupa dia nama samaran artisnya apa._. dan akhirnya,skrg jumlah anggota Hollywood Specta udah 7 orang. Masih dikit,tapi..gapapa lah. Nah,Hollywood Specta ini bnr2 terbentuk pd tgl 29 Februari 2012. Sooo special day!x