Thursday, May 31, 2012 @ 9:01 PM  0 stares
Tau ga sih  readers..*berasa punya readers* -_- Sebenernya,gue tuh malesbgt masuk SEKOLAH. Kalau pulangnya kaya biasa,terus ngelakuin something fun yaa,gue mau2 aja sih. Tapi ini?! Cuma latihan khataman,dan tebak pulangnya jam berapa?^_^


08.00 PAGI LEBIH DIKIT

Mama sama papa aja sampe nanya,kenapa harus sekolah? Wong pulangnya jam 08.00. Yaelah,Ma,Pa,kalau misalnya guru ga blg kalau misalnya gamasuk ga dikurangin nilainya,aku juga gabakal masuk kali. Huft,sabar deh ya jadi gue. 
Ohya,kalian udh baca cerita misteri gue belum? Judulnya "My Dear Friend" Part 1 nya bisa lihat disini. Yang Part 2 nya disini. Itu gue terinspirasi entah darimana-__- lagi blogwalking tibatiba TING,ada lampu yang nyala di atas kepala gue. Oke,skip,itu cuma candaan belaka. Lol,ini jayus. 
Ya,akhirnya gue pun menulis cerita itu dengan senang hati. Walaupun skrg lg males. So,bagi yang nunggu2 Part 3 nya,tunggu mood gue balik ya-_- gue sedang in not mood untuk nulis cerita hehe-_- Kembali ke sekolah.
Pas latihan khataman akhir2 ini,gue kalo disekolah kan biasanya jajan makanan. Tapi skrg ga lg lho. Tau ga kenapa? Karena gue mau diet gue mau makan dirumah...#plak sama aja ya-_- Ohya,akhir2 ini juga,kelas 6 'sepi' deh. Banyak yang madol (re:bolos) entah kenapa. Males kali ya. HAHAHA. Gue mah ngga males,masuk ke sekolah B-) karena pengen ngeliat.....SKIP!!!!!!!
Ya itu lah cerita gue yang sangat absurd-surd-surd banget. Udah ah,udahan ya.

Udah,ngapain dibaca? :) Udaah! Stop.
Bye.

Labels: , ,