Thursday, May 31, 2012 @ 4:47 AM  0 stares
Aku lagi seneng2nya nih nulis tuto:3 jadinya blog aku kayak semacam penuh gitu deh sama tutorialku. Tapi,berbagi ilmu itu dapet pahala kan? Yaudah,aku coba2 aja. Ternyata seru lho sharing ilmu lewat tutorial blog gini. Cobain deh bagi yang belum pernah. Sekarang,aku bakal nulis tutorial LAGI yang membahas ttg "Instagram Viewer"
Gimana sih bentuk Instagram Viewer itu?

Source: mochakari

Ya begitu bentuknya. Gimana? Tertarik ga? Kalau tertarik,ikutin tutorial ini.
First,kamu pergi ke sini.
Kedua,klik "Instagram"


Klik yang "get my badge" 
Di settingsnya....sini aku ajarin :3


Lets Study:
1: Username instagram kamu.
2: Warna background widget instagram viewer kamu.
3: Warna border widget instagram viewer.
4: Radius border instagram viewernya.
5: Size foto yang akan ditampilan.
6: Size border foto.
7: Warna border foto.
8: Layout photonya.
9: Pilihanmu,mau dikasih user info atau nggak. Usul aku sih,enggak :)
10: Size widget instagram viewer.

Klik "Generate"

Scroll kebawah,di "Badge Code" copy semuanya,lalu paste di tempat yang diinginkan. Usul aku sih,di sidebar. Tapi kalau blog mu ga ada sidebarnya,di tempat yang menurut kamu pas juga bagus. 


Chiao!
Have any problem? just contact me. :)

Labels: