Monday, June 4, 2012 @ 8:45 PM  0 stares
Hi peeps!
Mau curcol dulu nih. Tau ga sih? Gue tuh abis NGE-FLY! Gara2 apa ra? privacy lah-_- yang kedua,gue lg terganggu gara2 date & time nya post di blogger gue salah,contohnya ajanih,gue buat post pada 3 June 2012,ketulisnya tgl 2 June 2012,sinting ga sih? Tp,tetep ajalah gue make skin ini. Gue belum sanggup 'move on' ke skin lain,hoho :3
Udah dulu curcolnya,udh pada mulai bosen kan baca posting ini? Eyyytt,jangan duluu! Gue mau nge post ttg "5 Tipe Org Blogger Yang Gue Gasuka" wuis panjang bgt. Itu lah sebabnya gue ga jadiin title,HAHAHA. *skip* So here it is!
P/s: bagi kalian yg 'merasa' ubah aja deh sikapnya!
NOOO JUDGE!!!!!!!!

1. Nyampah Cbox


Lah itu kan muji ra? Iya sih muji,tapi pas gue mau 'kunjungi balik' blognya,itu pas di klik ky promosi gaje gitu. Ish ngeselin bgt >.<

2. Post tulisannya warna-warni


Gua ngeliatnya udh pusing bgt-_- oi org2 yang sering memakai "warna-warni" ini,pengunjung blog kalian bakal kabur kalau udh ngeliat post kalian warna warni semuanya. Sekali2 gapapa sih,tapi kalo satu post ditulis begitu?
Tepar.

3. Si Peminta Followback


Bro. Gue emg followback semuanya,tapi mintanya ga gini jg kali-_- dan inget,gue gasuka spammer kaya di foto ini. Kalau lo minta followback blog ke gue begitu,ya mana mau gue followback. -__- 

4. Exchange Link,Tapi Link belum dipasang


Ini tipe blogger yang menyebalkan-_- mereka minta exchange link,tapi link kita belum dipasang sm dia,entah maksudnya apa. Padahal udh ada aturannya ( di blog gue) kalau mau exch link,hrs psg link gue dulu. Ufttth!

5. Si Maksa


Sebenernya,di picture itu terlalu lebay yah..tapi gitu deh. Gue emg gapernah ngalamin ini,tapi SUER BENERAN DEH PLIS YA gue kalau ketemu blogger user begini,huft---" 

Naah,udh tuh 5. Kalian ada ga di antara 5 itu? Kalau ada intropeksi aja ya! Comment if you like this post. Thankyouu \m/

Labels: