Tuesday, June 12, 2012 @ 10:47 PM  0 stares
Hi peeps.
Hua judulnya kok ngenes gitu yah-_- emangnya laptop / komputer ada jenis kelaminnya? Ngaco,lo ra-_-  Jangan salah! Ternyata ada lho. Betewe,gue ketemu artikel yang super keren bikin gue terkejut,dari blognya Ratri,dan sumber aslinya itu dari Terselubung. Gue udh nyoba dan hasilnya...gue gatau jenis kelamin laptop gue itu apa-_- gue bingung itu suara cewe atau cowo atau malah mungkin banci. Mau tau caranya? Cekibrots!


1. Pergi ke notepad yang ada di komputer / laptop lo.
2. Done? Okay lanjut. Copy kode ini: CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
Paste di kolom Notepad yang kosong itu. Begini nih:



3. Kalau udh klik File > Save as > Save file dengan nama: xyz.vbs


4. Klik save. Abis itu,lo ke Documents / My Documents > Cari file yang tadi > Klik. Kalo yang keluar suara cewek,berarti jk (jenis kelamin) laptop lo cewek. Begitu juga sebaliknya jika yang keluar cowok.

All done. Kasih tau ya,di comment,jenis kelamin laptop lo apa?x)
Have fun & cya :)

Labels: ,