Sunday, June 10, 2012 @ 4:39 AM  0 stares
Hello para readers yang awesum,kece & keren kayak gue?B-) gue baru ngepost 2 kali hari ini. Bosen ga ngapa2in-_- di post ke dua ini gue bakal membahas ttg "PENDAPAT GUE TENTANG 3 SOCIAL NETWORK" sebenernya ga semuanya sih,cuma beberapa doang yang gue bahas? Mau tau bgt / mau tau aja yang mau gue bahas? Okesip ini bercanda. So,check it out guyys!;3
Klik read more kalau mau tau kelanjutan nya,spam picture soalnya.



1. Twitter


Twitter. SN (Social Network) ini sangatttt digandrungi banget sama remaja2 skrg. Gapunya twitter? Idih gajaman yaaa!  hehehe bercanda doang kok. Banyak yg blg gitu. "Kalau gapunya twitter gak gaul." Gapapa kali,gaul disekolah gara2 prestasi lebih keren kan drpd gaul di SN grgr kepintarannya mengeluarkan kata2 yang tidak pantas? -quote bijak   Yang lagi marak di twitter itu,sindir menyindir lho bro. Sebenernya gue jg sering sih nyindir org yg gue kesel di twitter,hehehe. Tapi,kalo nyindirnya itu sampe parah bgt,sampe ada kata2 yang ga pantes itu,gue kesel deh   Masalah twitter yg ke dua,adalah LIMIT. Jujur,gue ga pernah ngerasain limit itu gimana,ya Alhamdulillah aja ya   Ini aja deh penjelasan ttg twitter,entar gue dibilang recet lg ngejelasinnya,hahaha.

2. Facebook


Facebook. KATA ORG2 SIH banyak yang bilang,kalau facebook udah dijamah sama para alayers,gue jg bilang gitu sih. Tapi so what? Yang penting ttp asik kan bagi gue? Jadi gue ga terpengaruh apa kata org  . Gue di fb DULU,suka bgt nulis di Notes. Nulis cerita gt,alhamdulillah yah sesuatu,banyak yang ngerespond!  Skrg gue lagi suka bgt main pico hehehe. 

3. Tumblr

Mihihi,Tumblr. Ini yg gue paling suka. Seru bgt! Kita bisa ngereblog apa yang ada di suasana hati kita,yang menurut kita bagus,lucu,keren,apa ajadeh. I always spend time on tumblr..kalau lg bosen. Pendapat gue yaah,ada sih. kalau misalnya gue lg ganti Themes pasti preview nya error * berasa blogskins * dan ternyata setelah gue coba2 trus,gue save aja. EH TAUNYA BENER DI TUMBLRNYA! Nguras tenaga bgt..  

Udh dew itu aja. Itu sih pendapat gue aja ya.
Ini pendapat gue,pendapat lo apa?? 

Labels: ,