Sunday, June 10, 2012 @ 3:59 AM  0 stares
Hi peeps.
Gue ga tau mau nge bahas apa dan akhirnya gue memutuskan untuk menulis artikel post tentang "Indonesian Idol" yang baru saja kemaren ditampilkan di sebuah stasiun TV. Ea,pasti semuanya udh pada tau "Indonesian Idol" kan? Dukung siapa? Kalau gue sih dukung Sean sama Regina. Suara mereka sangat..WOW! Sejujurnya,gue agak addict sama Indonesian Idol dari kemaren,sejak mama gue nonton,gue newbie gitu(?)
Lo tau ga siapa yang keluar kemaren? SIAPA?! SIAPA?! Sebenernya gue juga ga terlalu sedih juga,biasa aja ya. Tapi ikut berduka lah(?) Yap,yang keluar Febri sabar ya. *puk puk*
Menurut gue,Febri memiliki suara yang lumayan bagus. Dan............lo tau? Yang mendapat polling SMS paling dikit diantara 5 kontestan itu adalah;;;;

Regina,Yoda,Febri

Hah? Regina jadi 3 orang SMS terkecil? APA?!  kok bisa,ra?! Ya gue gatau.-_______- mungkin gara2 pada males sms karena kemahalan(?) MUNGKIN . Dan untungnya,Regina ga keluar . Kebanyakan emoticon yaa..hehe sorry. Emoticon ini namanya Tuzki. Gue dapetnya dari web ini hehehe. Lanjut bro. Gini lho,sebenernya gue ga pernah sekalipun sms siapa aja di Indonesian Idol (?) karena takut pulsa gue abis. Oke,ini apa. Udah ya bye,semoga Indonesian Idol makin berjaya! Penyanyinya pada tambah kece,suaranya badai,mukanyah juga;3 goodbye my awesum readerss!!<3

Labels: ,