Monday, June 11, 2012 @ 11:46 PM  0 stares
Hi all my readers yang unyu kaya aku (?) oke abaikan. Ini tutorial terakhir yang aku buat di bulan JUNI. Karena udh banyak bgt tutorial yang aku buat bulan ini,k. Jadi jangan lewatkan yang ini,tuto ini banyak bgt ditanyakan. Di facebook,di femind,di manapun. Sampe2 ada yang dateng kerumahku cuma gara2 nanya ini.Oke,aku mau ngasih tuto ini. Tutorial ini PERTAMA KALI aku belajar di blognya kak Susan. Dan alhamdulillah aku skrg udh hafal nama webnya dan langkah2nya ;;)
P/s: Password di preview itu adalah: kidrauhl


Preview:
Enter your password

Thats it. This is the tuthorialz:

Sign in blog > dashboard > template > CTRL + F <head>

Copy & paste code dibawah ini,letakan dibawah code <head> :



Udah? Kalau udah,click disini. Disitu ada tulisan Key,Plain Text,Cipher Text,HTML Code,HTML Test kan? Di form Key tulis password yang kamu mau. Sedangkan di Plain Text,tulis apa saja yang akan keluar saat password yg diketik benar. Click Encrypt dibawahnya. 
Di kotak HTML Code,copy dan paste di post kamu. 

Code yang satu ini,aku emang credit yaah untuk kak Susan,yang diatas ENGGAK. Real made by me,jangan salah sangka hehe :)

Mungkin dalam template XML ini tidak akan bekerja, menyebabkan javascript tidak didukung oleh template XML. Jika masalah ini muncul, ganti javascript di atas dengan ini sebagai gantinya:


Paste di antara <head> dan </head>

All done!!  :))
Mau nge copy tutorial ini? Copy kode dibawah dan paste di bawah post an kamu itu :

Labels: