Monday, December 12, 2011 @ 11:17 PM  0 stares
Hahaha udh lama ya ga ngepost? Dont miss me kawan,saya cuma pergi bentaran kok. Kemaren belajar uas nicc kiwkiw~ gimana gimanaa? Kalian semua sudah tau arti "curcol"? Gue pastikan,lo lo semua kan BOCAH GAWL,pasti tau dong curcol apaan;3 yaap. Curcol adalah curhat colongan. Pertama kali gue gangerti,apaan nih curcol? ada jg curhat-_- norak ye. Naah sekarang gue mau curcol tentang hari2 selama Ujian Akhir SISWA eh salah yah. Maksudnya Ujian Akhir Semester [nah ini baru betul,Ra!]. Okeey ini dia ceritanya. Satu kali denger cerita bayar satu juta gratis yaaw! hihihi...

#Nowplaying Kuntilanak Kece 

Hari Pertama
***
Lebih lengkapnya klik disini. Kan males ngecopy ceritanya disini,mehehehe. Takdirlah aku kan org yang malas men copy paste;:)

Hari Kedua
***
Hari kedua itu hari Jum'at. Pikiran gue udh ke T.G.I.F dan T.G.I.S yap! Sorenya,bokap ngajak nginep dirumah Oma gue tersayang{} dalem hati,gue blg. "Ini kalo gue kerumah Oma,mana bisa gue belajar dgn serius disana? plg jg main2 sm sodara2 gue!" Nah,akhirnya gue sampe disana. Bener dugaan gue. Gue baru belajar jam 8 malem! Oh my god. Gila kaan? Esok harinya,kan hari Sabtu tuh. Gue pun belajar lebih giat. Selama dirumah Oma itu,gue yg plg give me L give me A give me Z give me Y. You know what. Gue lebih sering "menyendiri" dengan tanda kutip di kamar. Nyaaw enak bgt disana! Gue bisa ketiduran&pewe berjam2 tiduran disana-_- MANTABZZ!. pada hari minggu kuturut ayah ke kota gue diajak sama tante gue ke sebuah mall deket rumah Oma gue. Setengah seneng setengah sedih. Gue baru belajar MTK sampe yang menyederhanakan pecahan,dann IPS pun belum belajar sama sekali! what should i do?T_T disana gue main sampe malem-_- abis itu gue pulang. Adek gue pun disuruh papa gue belajar dulu sebelum back to home. Dia ngerjain 70 soal MTK! Bayangin!!! 70 SOAL!!! gue gedein lg ya 70 SOAL! Anjir,gue lebay bgt yak-_- emanggg sabar:'0  gue singkat2in aja yak. Besoknya,gue pun mengerjakan soal mtk dengan susah payah:_) tp alhamdulillah yg IPS lmyn bisa:))) 

Hari Ketiga
***
Hari ketiga ini adalah UAS pelajaran IPA. Gue belajar IPA,stay home. Eh besoknya bisa,insyaallah dpt 100 o:)

Hari Keempat
***
Ini pelajaran terakhir! PKn dan Bahasa Inggris! Uuh senengnya ini udh UAS terakhir,gak kerasa bgt:_D untungnya td PKn lancar dan Bahasa Inggris apalagi. Nyaaaww xx)) 

Udh dulu yaaa. semoga kalian terhibur dengan ceritaku ini. Jangan lupa kasih ejekan pujian untuk blogku ini. Yg masih uas,wish you look yah! Ampe jumpa kapan2!!!!!! =DD

PS: Kalau ada yg kebalik,jgn salahin gue. Gue emg lupa jadwalnya-_- sorry bgt! 

Labels: