Thursday, December 8, 2011 @ 9:44 PM  0 stares
Kenapa titlenya gak ada "Unek Unek Gue About "NAMA" nya yaa? Hmm. Biar kalian semua penasaran aja sih;p hahaha enggak deng. Sekarang,gue mau memberikan atau mengshare atau menstranfer (apalah itu-_-) unek2 gue kepada kalian! Haha,kok unek2 di share yaah? Bodo amatlah ini blog gue jg-_-V Mau tau gue mau ngeluarin unek2 untuks siapa? Ini dia

GREYSON CHANCE

Haha,namanya pake di colorful in segala ya? Emang sih,post ttg greyson udh gue post beberapa kali disini. Post yang ini,hope greyson read this o:) anjrit ngayal abis gue:-( check this out unek2nya. Guepoint in biar kalian semua gampang bacanya :)
  • Menurut gue,lagu lagu greyson itu keren bgt. apalagi yang waiting outside the lines sm hottn;3 beehbeeh seruu abis!
  • Dia itu orangnya baik. Dan ramah kepada semua fans nya. Liat aja following nya. Banyak fans Indonesia dan di negara lain yg di followback sama dia! Tp...gue sih belum termasuk di followingnya greyson. I hope greyson will followback meee<3 
  • Sebenernya ini bukan unek2. Gue pengen greyson "big concert" di Indonesia. Daan gue dpt free ticket karena berhasil ngerjain UAS MTK yang nilainya 100! Anjir ngayal abisss,mana ada yang mau ngasih free ticket grgr gue dpt 100 UAS MTK? ada jg ortu gue yg mau ngasih wakaka
  • Greyson itu unyu (baca: ganteng&lucu) gue jd tambah POL ngefans sm diaa,muach muach,lopyuful ecenn;3<3 *narikperhatiangreyson*
  • Kyknya,unek2 gue ke greyson cuma segitu aja deh. Soalnya,gue baru ngepens sm dia baru2 ini sejak ngeliat dia di The Hits=)) *ternyatainiunek2palsu* *digampar* 
Udh segitu dulu yaa. byebye! wekeke=D hope you like my post!