Thursday, December 8, 2011 @ 11:41 PM  0 stares
Hari gini gak tau galau? Ke laut aje sonooh,emak2 mungkin udh tau kaliya galau apaan (tapi gak jamin jg,ini menurut author._.v) Sekarang,emg lagi jamannya galau. Kalau gue sih pernah galau,tapi..setelah gue pikir,ngapain ya gue galau segala? Gapenting aja. Nih buktinya,kalau GALAU tuh lg ngetrend check this out:



Itu salahsatu contohnya. Baru ditinggal bentar aja itu page,udh langsung 21 new tweets lg! Weeh pegalau di twitter banyak juga yaa :p SEBETULNYA (jujur nih gue) gue gkterlalu ngerti arti galau. apasih galau itu? Yaa mungkin,sedih bercampur kesel&seneng. BAHAHA. ngasal bae gue-_- yap intinya,gue gak suka galau2an. Yg lg bergalau ria,ya bergalau aja! Tak ada yang melarang kok;)
So,tujuan gue buat post ini apa? Gak ada. Mau nambahin post aja. :p

Labels: