Wednesday, December 7, 2011 @ 11:29 PM  1 stares
Lagi galau nih. Galau grgr pengen bgt nntn konser katy perry,pas liat harga tiketnya di: www.katyinjkt.com,gue langsung 'ternganga' ea amat bahasa gue-_- Y u know harganya berapa? ogah amat gue ngasih tau,liat aja di web nya. wekeke candaaa. Gini nih ceritanya:
Pada tanggal 11 November,Calista,salah satu temen "simoncelli" gue,berulang tahun. Gue blg ke dia "happy birthday! happy birthday! ulangtahun kan cal?" "yoi." setelah itu,kita berbincang bincang tentang orang yg dia suka,namanya kita bilang aja Raffong. Setelah itu,dia nyeletuk,begini percakapannya:


Calista: Ra,tau gaksih? 
Ira: Kenapa?
Calista: Karena gue ulang tahun,tante gue ngajak gue nonton Katy Perry! Gila abis kan?
Ira: Anjir,keren banget! Gue boleh ikut gak? Bayar sendiri kok. Atau patungan?
Calista: Yaudah,tapi masalahnya harga tiket itu berapa? Gue sih rencana nya pengen yg VIP. Lo ra?
Ira: Gue juga pengen! Entar deh ya,gue browsing di internet.
Calista: Sip. 


Begitulah seenggaknya percakapannya. Gue udh lupa-lupa inget._. soalnya kan udh lama,peace out! Abis itu,gue mulai browsing kemana-mana. Akhirnya,gue dapet juga tuh web katyinjkt.com,ternyata row yang kedua dari paling depan itu harganya 2jt an! Gue adanya gak segitu:s gmndong? Calistanya jg bingung. Soalnya,tante nya yg satu lg ngajak dia ke Singapore. Hmmm,help me please! Eh kok gue malah minta tolong ke kalian ya? 
Oke. segitu aja post gue hari ini. Bingung mau nge post apaan :s enjoy my blog! Keep follow. I hate love you all! 
:*:*


NB: Yang mau liat foto foto calista click disini.