Friday, December 9, 2011 @ 12:15 AM  0 stares
Pada gak tau kan 28FAINC itu apa? Begini sejarahnya:
28FAINC adalah sebuah grup yang pertama kali dibuat oleh Athaya (@athayadita) Yang tergabung didalamnya ada 6 org. Yang masuk ada:
- Farah Shalsabila Rahman (@farah_rahman18
- Athaya Wandita (twitternya sudah diatas)
- Aku (@novritanadila)
- Nadia (@NadiaRyn18)
- Cynthia (@cynthiamahira)
- Dini (@dini_falah)
Grup ini dibuat pada tanggal 28. akhirnya,jadilah 28FAINC. Gue sayang bgt sm ini grup. Seruseru cuyy anaknyah!<3 Yokmare kita simak foto2 dan biodata mereka semua :)


1. Farah Shalsabila Rahman 


















Ini namanya Farah Shalsabila Rahman. Dipanggilnya Farah. Wktu kecil,dia tinggal di Inggris lhoo,tp pas dia mau naik kls 4 dia pindah ke Indonesia. Dia lagi "suka" sm seseorang yg namanya MIF,yaap,guess who siapa aja hahaha. Dia sekelas sama aku. Mantan sahabat pas kls 4,ehh sahabatan lg pas kelas 5:p wekekek. Anaknya kalo ngomong suka soksok dicadelin-_- imutlucubaikpinteramah! tp labil! :D

2. Athaya Wandita 














Namanya Athaya. Anaknya pendek,imut lucu,gawl,keceeh;3 dia juga sekelas sm gue. Anaknya seruu bgt kalo diajak curhat. Sygnya,waktu itu kita pernah berantem gitu:' berantemnya 2 hari lg. Gak enak bgt,tp,akhirnya kita besok maafan jg deeyy!{} Dia tuh anaknya baaiiikkk bgt,mantan sahabat kelas 4,eeehh taunya jd shbt lg pas kelas 6:p wekeke

3. Nadia Reinida Yulia Nayoan


























Ini namanya Nadia. Dia gak sekelas sm aku:' tp kalo jajan kdg2 suka bareng. Dia anaknya ngocol (sorryhaha) baik kdg2 ucul apa lgyaa au deh-_- intinya dia orgnya buaaiik tp kdg2 ngocol MUAHEHEHAH

4. Cynthia Mahira Fachri


























Namanya Cynthia. Ada kok di list of my bestie gue ;) yg belum baca? klik disini. Anaknya kdg2 ngambekan,imut,cantik,uculzz,maniezz. Haha,bercanda syg.Dia anaknya seru! Gue dan dia adalah rajanya ketawa kalo pas lg shalat. Keceh kan? Wqwq. pokoknya seru dezzzhh!

6. Dini Falah


























Namanya Dini. Seru anaknya;) gue gkbisa ngejelasin terlalu pjg karena gue baru dkt sm dia kls 6-_-

OKBYE. Makasih yaaa udh ngeliat post aku yang inih. Hope you like it<3;) xx



Labels: