Friday, December 9, 2011 @ 10:00 PM  0 stares
Gue bakal cerita serem nih. Walaupun ini cuma karangan gue doang,pingsan ga tanggung ya! Elah lebay bgt gue-_- yaudahlah bodo amaat! Check this out ceritanya:

Ada 3 orang perempuan berumur 15 tahun. Namanya Kirana,Syifa dan Tian. Tian itu cewek ya. Mereka lg sleepover dirumah Tian. Kenapa sleepover? Karena,mamanya Tian lg pergi ke luar kota. Dan dia "home alone" dirumah. Karena Tian takut sendirian,diapun mengajak Kirana & Syifa menginap dirumahnya. Bahasa gaulnya sih,sleepover. Malamnya..


Kirana: Tian,lo ada DVD serem gitu gak?
Tian: Ada,tp di kamar nyokap gue.
Syifa: Hah? Mau nntn serem? Gue gaikut! Eh.. tapi kalo gue nunggu diluar..entar ada siapa siapa lg *sambil bergidik ngeri*
Kirana: Syifa emg penakut! Yaudah ambil gih Ti di kamar nyokap lo!


Tian pun lalu beranjak dari duduknya. Menuju kamar nyokap dan bokap nya. Tak lama kemudian,terdengar suara Tian menjerit keras. Mendengar itu,Syifa dan Kirana langsung menyusul Tian. "Tian! Lo kenapa sih teriak2 gitu? Udh malem woy!" kata Kirana,dia memang anaknya bijak. "Ta..tadi pas gue mau ngambil DVD di laci nyokap gue,tibatiba gue ngeliat dengan mata kepala gue sendiri ada yang..NGINTIP GUE DI JENDELA! Huaaa ngebayangin nya serem banget!" Kirana dan Syifa langsung membelalakan mata mereka. "Demi apa lo Ti? Mampus.. jangan smpe gue ngompol...jangan.." gidik Syifa. "Apaansih lo! Lebay abis! Masa sampe ngompol?" Syifa hanya cengar-cengir. "Yaudah kir,syif mending balik ke kamar gue!" Ketiga anak itu pun saling kebut2an menuju kamar Tian. Dikamar Tian,yg tadinya lampunya dimatikan,kini dinyalakan. TV pun ikut dinyalakan. Biar gak terlalu serem gitu maksudnya,hehehe. "Mendingan kita ngelakuin sesuatu. Ahaa! Guetau. Narsis2an yuk. Lo punya mac kan Ti? Minjem yo!" Tian pun mengambil macbook nya yang tergeletak di atas meja belajarnya. "Tunggu,gue idupin dulu." ujar Tian. Sambil menunggu Tian,Syifa dan Kirana menonton TV. "Naah,ini udah idup! Yuk,posee. One two three!" Foto mereka pun terjepret. Namun...ada sesuatu yang membuat Kirana bingung. Siapa orang yang tersenyum disebelah Tian?. Dia takut. Tapi,dia merahasiakan hal ini karena takut Syifa dan Tian ngompol disini. Masa iya dia yang harus ngelapin pipis nya mereka? Kirana membaca "Lailahailallah" di dalam hatinya berulang kali. Melihat muka Kirana yang lumayan pucat,Syifa bertanya. "Kir? What hepen about yu?" Kirana menggeleng kuat. "Haha enggak! Gue pucet,inget kucing gue dirumah. Kan diluar lg ujan,gimana nasibnya ya?" "Ooh." tibatiba Tian berseru. "WOY!  KALIAN NYADAR GAKSIH,ITU SIAPAA?!" Tian menunjuk orang yg tersenyum yg wktu Kirana blg itu. Tapi,anehnya...Syifa nggak ngeliat! Dan juga,kali ini Kirana juga tidak melihat apa-apa. Ada apa dengan rumah TIANDRA YUNIKA BERLIANDA?. "Apaansih Tian?" gue dan Syifa menjawab serempak. "Siapa itu yang senyum di sebelah gg..ggg..ggue?" ucapnya gugup. Syifa tersentak. Tian mulai pucat. Tanpa sadar,dia mengklik "WHO'S THIS" tepat di muka seseorang tak dikenal itu. Memang,Tian mempunyai application "WHO'S THIS" melacak hantu yang mengikuti saat berfoto ria. Kirana yang tahu itu langsung berusaha untuk mengklik cancel. Tapi anehnya,cursornya tidak bisa digerakan!


WARNING: JANGAN BACA CERITA INI SENDIRIAN. CERITA INI AKAN BERLANJUT DI PART 2. THNKS.

Labels: