Saturday, December 10, 2011 @ 2:03 AM  0 stares
Ini adalah cerita lanjutan dari horor story yangpertama. Selamat menikmati!

"Ti,ini kenapa cursornya gak bisa digerakin?!" kata Kirana. "Lah gue gatau! Udah ah mac nya close aja! Gue takut!" Kirana dan Tian melihat Syifa sudah gemeteran. "Syif! Jangan ngompol! Siapa yang beresin?" "Gue gemeteran garagara ituuu!!" dia melihat pensil yang bergerak sendiri. Pensil itu menulis di sebuah kertas. "AAA!" Tian berteriak keras. Kirana juga. Yang ini benar benar seram!. Tak lama kemudian,pensil itu kembali lg ke tempat asalnya. Kirana yg pemberani mengambil kertas yg sudah ditulisi itu. Ternyata tulisannya adalah..
"KAMU ADALAH YANG SELANJUTNYA. TUNGGU AKU KAPANPUN! AKU AKAN ADA DIMANA KAMU BERADA."
Melihatnya,mereka semua langsung saling berpelukan. Iyalah! Wajar. Itu kan tandanya...salah satu diantara mereka akan ada yang dibunuh? Huh! Semoga saja,ini cuma kerjaan iseng seseorang. "Bagaimana bisa sih? Aku takut banget! Kita diteror!" Kirana menepuk bahu Tian dan Syifa bersamaan. "Sudah tenang aja. Kita kan percaya sama allah. Ngapain coba percaya sama hantu gajelas gitu? Hiy!" 
Tok..Tok..
Seseorang diluar mengetuk pintu. Padahal,dirumah itu cuma ada mereka bertiga. Saat Kirana membuka pintu,dia melihat seorang perempuan dikonde! Untung saja,kirana orangnya tidak gampang kaget. "Ya,ada apa?" "Saya pembantu yang dikirim oleh Bu Nasyfa." jawabnya,dingin sekali. Mendengar itu,Syifa dan Tian mendongakan kepalanya. "Oh ya,Mbak. Silakan masuk ke kamar mbak di sebelah kamar mandi situ," "Ya,terima kasih!" Seusai Mbak itu keluar,Kirana merasakan hal yang tidak enak,sesuatu yang mengganggu dirinya...

PS: CERITA INI JANGAN DIBACA SENDIRIAN. AKAN BERLANJUT DI HOROR STORY PART 3. THNKS.

Labels: