Saturday, December 10, 2011 @ 3:01 AM  0 stares
Hahaha,kalian semua tau Suri Cruise? Anak dari Tom Cruise itu lho. Tau ga? Gue sangaatsangaat envy sama dia! masih kecil kok cantik&fashionnya keren yah._. andai Suri Cruise adek gue,jd nama gue Ira Cruise dong? Wakaka enggalah bercanda. Gamungkin juga Tom Cruise ngadopsi gua-_- lagian gue juga masih disayang kok sm ortu gue{} Oh iya bagi yang belum tau Suri Cruise,ada fotonya kok;) guekan org nya baik tidak sombong dan tidak pelit;;)







Nah,itulah beberapa foto Suri. Cantik banget kaan? Gue aja envy. Enak bgt ya katie holmes&tom cruise punya anak SECUTE INI SECANTIK INI SEFASHIONISTA ini<3 gue berharap,dia bakal jd adek gue o:) HAHA ngarep tingkat dewa. Ngeliat foto2nya yang td,gue hanya bisa ternganga. Why she is so beautiful? Why? Kenapa gue ucul? KENAPAA? Eh kok malah gue-_- nyahaha bodo amaat. Naah,ini dia biography dari Suri Cruise:

Siapa sih yang tidak kenal dengan anak perempuan yang satu ini? Bahkan ketika masih dalam kandungan Ibunya pun dia sudah terkenal loh! Yup, perempuan manis yang satu ini adalah anak dari pasangan Tom Cruise dan juga Katie Holmes, dia adalah Suri Cruise.
Suri Cruise yang dilahirkan pada tanggal 18 April 2006 di Rumah Sakit St. Johns , Santa Maria, California ini mempunyai dua orang kakak (anak yang diangkat oleh Tom Cruise dengan mantan Istrinya), Isabella Cruise dan Connor Cruise. Namanya dalam bahasa Hebrew berarti “Princess” sedangkan dalam bahasa Persia berarti “Red Rose”. Hmm nama yang cocok dengan pemiliknya bukan? Sebab Suri yang mempunyai wajah cantik hasil kombinasi dari Tom dan Katie ini merupakan Princess bagi orang tuanya, dan sebagai Ibu yang sangat menyayangi anaknya, Katie Holmes mendandani Suri dengan baju-baju cantik dan bermerk, seperti Armani, Channel, agar terlihat bak seorang putri raja.
Jadi gak heran dong kalau Suri sudah dikenal sebagai “little fashion queen” semenjak berumur dua tahun dan mempunyai fashion blog sendiri. Cool, right?!
Cruise-Family
Gak hanya itu saja, Suri juga tampaknya mewarisi darah artis kedua orang tuanya, sebab walaupun baru berumur 5 tahun, Suri sudah memiliki banyak keahlian seperti berakting, bernyanyi, menari, bermain alat musik (biola dan piano) dan sekarang ini Suri yang terkenal hobi memakai high-heel juga sedang belajar bahasa Spanyol dan Perancis.
Gak berhenti di situ, Suri juga pernah beberapa kali menghiasi cover majalah dan beberapa acara TV lho! Wow, tampaknya Suri sudah siap nih jadi artis Hollywood! Kita tunggu aja aksi Suri beberapa tahun lagi guys!
Menurut gue,kedua kakak angkat suri sangaat2 lah beruntung! Gue besarin ya BERUNTUNG. Coba aja kalau gue termasuk di antara dua kakak angkat gue ituT_T gue bakal sombong sayang sm dia. Jiahaha,kyknya ini post cuma utk narik peratian doang deh-_- haha udhdulu yaa. Udh puas kann? Sorry kalau cuma singkat. Gue emg lg mager ngetik BYEBYE! Salam kecup dari Suri&Me :*{}

Labels: