Tuesday, December 13, 2011 @ 4:12 AM  0 stares
Huuft setelah lamaa bgt belajar cara nge-design mulai dari gue gaptek yg blognya masih abaleun sampe kayak skrg! Look my blog! Penuh dengan gadget kaan? Yap. Gue suka banget menuh2in blog gue dengan gadget yang bejiboeenn. Ini semua berkat Allah yang telah membantu,teman2 yang suka sm blogku,team blogger dan yang always saya gunakan untuk menambahkan gadget adalah:

HTML/JAVA SCRIPT!

Waa itu dia baik bgt:* udh ngizinin aku beratin dia demi gadget2 aku..gue gila atau apasih ngmg sm HTML/JAVA SCRIPT?-_- Hmm lopelope deeh. sebagai hari peringatan *eaa emgnya apaan* gue bakal ngasih tutorial "membuat title blog bergerak" yg kayak blog gue ituu! Yg novrita nadila h's ituuh. Keren gak btw? Yokmare abis post ini kita liat tutorialnya. Insya Allah/Mungkin,You will heart,love and like that post. Comment me! 
#MyBlogYearIs1Month 
Btw kok year tp kok month? Audeh. 

Labels: ,