Saturday, December 1, 2012 @ 9:53 PM  0 stares
HAI READERS YANG KECE2,LOVE YOU SO MUCH! *GANYANTE*
Btw. Disini ujan,disitu ujan gak? *modus dikit bolehlah* k,kalian udah liat kan perubahan  blogku ini kan? Ini template buatanku loh:3 setelah ber abad2 menunggu akhirnya selesai juga ini template,simple tapi abstrak keren kan? I KNOW RIGHT HEHEHEHE GADENG. Maaf lg gila.
Sebenernya,ada bbrp org yg aku jadiin basecodes,kenapa? Soalnya aku kan bukan blogger user yang jago kaya kak lettha,kak ratri dan beberapa blog user senior lainnya. Lho,kok jadi ngmgn blog user senior dan template baru gue? Oke,lanjut ke topic ya.
hari ini,gue mau mbahas tentang ANNOYING BLOG TYPE. Tau kan maksudnya? Itu lho type blog user yg kamu keselin *apadeh* ya garagara dia itu................ya annoying,suka commant comment gajelas trus post nya gitu deh tau ah bingung..wkwkwk. Oke markithastutu > MARi KITa baHAS saTU saTU. *gajelas*

1. Blog User Yang SOMBONG
Dia ini...........sombong bgt! Ada yang punya temen blog yang sombong nya minta ampyun? Contohnya:
"Ih yaampuun,abis dari Bandung,gue beli tikus,marmut,jerapah,gajah,gedung sate,coklat,meises,martabak,sate ayam dll,waah enak bgt lho. Terus yaa,gw juga beli blablabla.."
KAY saya tahu anda membeli semuanya itu tapi gausah di share ke social network juga! Pengen bgt dibilang wow sampe orgnya salto ya? Duh very disgusting! *ew*



2. Blog User Yang Suka NGEHINA Blog Orang


Alhamdulillah gue blm pernah ngerasain ginii,wkwk. Tapi gue kesel jg sihh sama tipe blog gini. Berasa perfect aje lo jadi orang.. *mata merah*

3. Blog User yang Visit CUMA Utk Minta Follow


Gue udah pernah ngalamin kaya gini dan rasanya gedek bgt sumpah. Ngapain si nge visit blog org cuma utk follow? awalnya sih modus,eh akhir2nya minta follow. Suka2 pemilik blog kaliye  mau follow lo apa kaga. ewh kamseupay! *efek nntn Putih Abu Abu*

4. Blog User yang Lebay + Alay
  • Blogger user yang make background blink blink terus gif. AAAA paling males liat blog kayak gini. So disgusting!!!:s:s
  • Blogger user yang make benda benda jatuh dari atas kaya bintang trus love gitu. Duh yg tadinya mau nge stalk blog itu,jadi males soalnya udah berat trus loadingnya lama bgt. This is make me urgh,badmood..
  • Blogger user yang suka masang widget gajelas kaya kalender,jam,apalah itu. Bikin berat blog lu aja deh
  • Blogger yg hobi copas isi blog lain tanpa IZIN! Gue pernah nih ngalamin begini. Kesel bgt rasanya. Kalau mau copas kasih credit atau bilang gitu kek. Ini malah engga sama sekali. Huft :s
  • Blogger yang punya ucapan POP UP. Pas buka blog nya,tibatiba ada tulisan "Hai! Selamat datang di blog Indah Sangat Indah! Tulis namamu yaaa : " dan kalau udah mau nge exit blognya,ada tulisan "Terima kasih telat mengunjungi blog Indah Sangat Indah! Datang lagi yaaa" what a people!
  • Blogger yang suka komen "pertamaxxx" "keduaxxx" "ketigaxxx" duh INI BUKAN KASKUS! This is blog!
Udah deh ye,drpd marah2 mulu mending kita nonton Idola Cilik 3,seru lho :p wkwk yg ngerasa kesindir ubah yaa keburu banyak hatersnya *ceramah*
Sipsip,byeee!! 
Cya x