Saturday, February 4, 2012 @ 12:00 AM  0 stares
Halo. Gue mau cerita nih. Ini cerita real story ya. Bukan gue yg ngarang-ngarang-_- so jgn sampe merinding. eh ga merinding jg deng-_- ya intinya,pokoknya,cerita ini *menurut gue* itu serem!

Waktu itu,kira kira jam set12 atau jam12 (lupa) gue brg tmn2 ke selasar sekolah gue utk melaksanain shalat Dzuhur. Setelah wudhu,gue sm temen2 dengerin kultum dan blablabla. Abis itu,gue shalat. Pas shalat,gak sengaja,mata gue ngelirik di sebelah gue. Kebetulan,sebelah gue itu kelas 1D. Dan pintunya lg dibuka. Pas gue ngelirik,ada bunyi gitu kan,kayak bunyi org beresin laci,tmn gue 2 org jg dgr. Habis dgr suara,itu gue lihat ada ibu2 tuh pake jilbab pink lg duduk ngeliatin gue gitu di kursi guru. Tp gue gak tau orgnya siapa. Ya kali,pas shalat gue nengok? Yaudah gue diemin aja. Siapa tau,tmn gue yg 2 org itu ngeliat dan tahu orgnya siapa.
Setelah doa,gue tanya ke mereka. Berikut percakapannya.

Gue: Cyn,ma,di kelas 1D ada guru kan? 
Cynthia: Hah? Guru? Enggak ada siapa2 kok! 
Ima: Iya,ga ada siapa2 kok ra.
Gue: Serius lo? ada kali org gue ngeliat kok!
Ima  & Cynthia: mungkin pikiran lo doang kali ra.


Gue lgsg tertegun. Mungkin aja sih. Tapi,serius deh,suwer tekewer2 gue emg ngeliat sesosok wanita pake baju pink terusan berjilbab! Who's her??x_x

Labels: