Tuesday, January 31, 2012 @ 4:43 AM  0 stares
1. Ataya Calista Is'ad

fyi,dia yg sebelah kiri.

Namanya Calista. Bentuk "badannya" sama persis kayak gue. Tapi,gedean dia. Dia rambutnya kribo ke bawah gimana gitu,tmn sekelas sih manggil dia puyol atau simoncelli cewek *pissout calista* calista ini suka menjadi tmn curhat ttg cowok._.v dia pun jg sering curhat ke gue tentang cowok. 

2. Farah Salshabila Rahman


Namanya Farah. Yang pasti,bentuk "badannya" GAK PERSIS bgt sm gue. Dia kurus,gue gendut. Bagaikan semut dan gajah deh,eeeh salah ya. Dia ini seriiinngggg bgt cerita ke gue. Gue jg sering cerita2 ke dia. Saking seringnya,kita punya nama "samaran" utk seseorang yg private namanya gitu. Hahaha :p

3. Jihan Nabila Wibowo


Namanya Jihan. Anaknya lumayan sih. Gue jrg curhat ke dia-_- dia itu "badannya" persis kyk gue. Lebaran dia sih,tp gaktau gendutan mana. Hehehe. anaknya baik,kalau ketawa suka lebay,terus bulu keteknya bisa nampung org sekampung,PEACEEE UPPP!!!.___.vvv 

4. Erina Sekarasri


Namanya Erin. Dia bukan temen sih,tapi sodara. Dia SMP mau di albesd coyy hehehe. Dia udh pernah ketemu poconggg dan emir. FOTO BRG LG! Dimention poconggg lg! T_T *mati* tp dia tuh anaknya lucu,ngocol terus konyol. Sahabatnya namanya tik,wujudnya gabisa di kasih tau disini,karena dia emg bukan manusia dan gakbisa dibuat. *cuma dia yg tau cara buat tik* Ingat,TIK itu bukan manusia. Tapi sebuah emotikon.

5. Biffanca Allya Kennedy


Namanya Biffa. Dia sebenernya sahabat gue dr kelas 3,tp sempet "gak" dari kelas 4 sampe 5. Dia punya flashback banyaak bgt sm gue!:)

6. Cynthia Mahira Fachri

TEMEN TERNGAKAK,TERGILA,TERANEH,TERKECE,TERCANTIK,TER-IMUT. POKOKNYA GK ADA HARI TANPA KETAWA KALAU BRG DIA.

Labels: , ,